Semenjak pandemi dimulai, serangan cyber telah meningkat sampai dengan 238%.

Solusi cetak baru HP memungkinkan pekerja untuk mencetak dengan aman baik itu di rumah maupun kantor.

HP memperkenalkan pengembangan portofolio managed print services (MPS) nya dengan 4(empat) produk terbaru: HP Wolf Security, Flexworker, Internet Printing melalui HP Advance dan HP Secure Print.

Karena penjahat dunia maya menargetkan infrastruktur cetak, HP Wolf Security melindungi jaringan Anda dengan printer paling aman di dunia. Perlindungan dengan perangkat keras dan layanan terkelola HP (HP MPS) yang berkelanjutan memungkinkan tempat kerja yang tangguh dan tanpa batas.

Selain mengurangi serangan pada permukaan secara agresif, menemukan ancaman dalam memori, dan mengatasinya dengan teknologi virtualisasi, HP Wolf Security melindungi bisnis dengan meningkatkan pengumpulan data ancaman dan memberikan peringatan dengan akurasi tinggi.

Flexworker adalah solusi pencetakan berbasis cloud HP untuk tenaga kerja hybrid (WFH & WFO). Terintegrasi dengan HP Wolf Security, Flexworker menawarkan fleksibilitas kepada pekerja hibrida untuk menggunakan printer yang aman dan disetujui perusahaan dari rumah, meningkatkan produktivitas.

Selain itu, HP Flexworker memungkinkan organisasi memantau hingga 15 pengaturan keamanan penting pada perangkat. Manajer Keamanan HP khusus terus menerus mengevaluasi dan memperbaiki perangkat apa pun yang tidak aman atau sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Dengan banyaknya perusahaan yang menerapkan Work From Home, HP telah memperluas program Flexworker dengan menyertakan model seri LaserJet Enterprise 400 tertentu: HP LaserJet Managed MFP E42540f dan E40040dn.

Selain HP Wolf Security terbaru, seri LaserJet Enterprise 400 menyertakan HP Trusted Platform Module, HP Sure Start, Run-time intrusion detection, HP Connection Inspector, dan penerapan armada berbasis kebijakan dengan HP Security Manager.

Pencetakan Internet melalui HP Advance adalah penawaran ketiga HP. Platform terintegrasi untuk pengambilan, pencetakan, dan manajemen keluaran, layanan ini memiliki mekanisme enkripsi dan otentikasi yang kokoh, termasuk OAuth 2.0 dengan koneksi OpenID untuk Azure AD. Terutama, layanan ini memungkinkan karyawan untuk mencetak dari rumah atau di tempat kerja dengan nyaman dan aman.

HP juga mengumumkan kompatibilitas HP Secure Print dengan Universal Print, memungkinkan otentikasi sebelum mencetak dokumen. Analytics dapat diakses untuk semua operasi cetak melalui HP Secure Print.

Whatsapp Us